Peduli Lingkungan yang aman dan kondosip Anggota Babinkamtibmas Sambangi Warga Desa Binaannya.

    Peduli Lingkungan yang aman dan kondosip Anggota Babinkamtibmas Sambangi Warga Desa Binaannya.

    KAB. CIREBON - Dalam rangka peduli terhadap lingkungan, Anggota babinkantibmas Desa Gowa Lor Bripka Asnawi Latief. Sh laksanakan Sambang Warga masyarakat Desa Gowa Lor kecamatan Kaliwedi melakukan kegiatan yang sangat berguna bagi masyarakat binaannya. Salah satunya adalah dengan melakukan kunjungan atau sambang ke warga Masyarakat di desa binaannya dalam. Rangka menjaga kamtibmas jelang pilkada serentak yg beberapa hari iyang lalu di awali dengan pendaftaran para calon Bupati dan wakil Bupati .

    Pada kegiatan tersebut Anggota Babinkamtibmas memberikan himbauan tentang kamtibmas serta membicarakan tentang pentingnya menjaga lingkungan sekitar dan tidak melakukan tindakan kekerasan, seperti perkelahian antar pelajar di. Lingkungan nya Selain itu, juga memberikan pesan agar warga tidak mengonsumsi minuman keras, karena dapat membahayakan kesehatan dan akan merugikan diri keluarga maupun lingkungan sekitar.

    Kegiatan yang dilakukan oleh Anggota babinkamtibmas Desa Gowa Lor Bripka Asnawi latief Sh.tersebut sangat penting dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat karena memberikan pengertian tentang pentingnya menjaga lingkungan sekitar dan mendukung kamtibmas.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK, SH, MH menuturkan melalui Kapolsek Kaliwedi AKP Rinduwan bahwa diharapkan kegiatan tersebut dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat sehingga lingkungan dapat lebih terjaga dengan baik dan keamanan di desa tersebut terus terjaga dengan baik. Mari kita dukung kegiatan yang positif seperti ini demi kebaikan lingkungan kita semua.

    polresta cirebon
    Panji Rahitno

    Panji Rahitno

    Artikel Sebelumnya

    Jelang Pilkada 2024 Kapolsek Arjawinangun...

    Artikel Berikutnya

    Berikan rasa aman Polsek Arjawinangun amankan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polsek Arjawinangun Patroli obyek wisata Kolam renang Memberikan rasa aman kepada pengunjung di hari libur.
    Patroli Anggota Polsek Pabedilan Polresta Cirebon lakukan Patroli Dialogis dan melakukan himbauan pilkada OPS mantap praja 2024
    Patroli malam dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Sedong dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
    Polsek Sedong sambang ke kantor Panwascam, Sinergitas jelang Pilkada Serentak tahun 2024.
    Piket patroli Polsek pangenan melaksanakan sambang dialogis dengan warga yg lagi nongkrong depan Alfamart Desa pengarengan  sampaikan pesan kamtibmas. Rabu, (25/09/2024).
    Kapolsek Ciwaringin dan anggota, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
    Sampaikan Perintah Pimpinan, Kapolsek Pabuaran Polresta Cirebon AKP Much. Soleh, SH. Pimpin Anev hasil Kinerja Minggu ke-1 bulan Oktober 2024.
    Jaga Kondufitas Polsek Beber Sambangi Panwascam Pabuaran Ajak Jaga Kamtibmas
    Respon Cepat Personil SPKT Polsek Pabuaran Polresta Cirebon mendatangi TKP Laka Lantas di Jalan Merdeka Utara Ciledug Kab. Cirebon.
    Jaga Kondusiiftas, Polsek Plered Polresta Cirebon Razia Ops Pekat Miras
    Jumat Curhat, Warga Setu Wetan Diskusi Masalah Problem Solving
    Patroli dengan sasaran mencegah terjadi gangguan Kamtibmas yang disebabkan oleh adanya potensi gangguan, baik ambang gangguan maupun gangguan nyata dengan cara mendatangi, menjelajahi, mengamati, mengawasi, memperhatikan situasi, dan/atau kondisi (Quick Respon) yang diperkirakan akan menimbulkan gangguan nyata yang memerlukan kehadiran Polri untuk melakukan tindakan-tindakan Kepolisian.
    Polsek Sumber Lakukan Kontrol Pos Kamling di Wilayah Binaan
    Tokoh Masyarakat Waled Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada Serentak 2024
    Kapolsek Ciwaringin dan anggota, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
    Kanit Binmas bersama Ps Ka SPK  Sambangi Poskamling Desa Ciuyah kec. Waled kab. Cirebon
    Dalam rangka mencegah perusakan APK Pilkada, Polsek Lemahabang rutin laksanakan Patroli.
    Gatur PH. Pagi di laksanakan dj depan SDN3 Tegalsari, Pengaturan Lalu-lintas pagi untuk memberikan pelayanan kepada anak2 sekolah dan masyarakat serta cegah Tawuran Pelajar.
    Patroli Polsek Kaliwedi Polresta Cirebon

    Ikuti Kami