Patroli Dialogis Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon

    Patroli Dialogis Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon

    Cirebon -   Kanit Binmas Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon Ipda Supartono dan Bhabinkamtibmas Desa Gintung Tengah Bripka Tatang, serta Bripka Kusnanto, melaksanakan Dialogis/ Sambang jalin silaturahmi di Lapas Narkotika Klas II B, Desa Gintung Tengah Kec, Ciwaringin, sebagai bentuk kepedulian Polsek Ciwaringin, dalam hal menjalin tentang Harkamtibmas, di lingkungan Lapas Narkotika, Selasa ( 18/08/2024 ).


    Kegiatan tersebut Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas  merupakan kegiatan yang sudah lama terjalin  baik dengan pihak Lapas Narkoba, tentang keamanan bersama diluar lingkungan Lapas,  

    Piket pos lapas Narkotika Sdr, Suryana dan Sdr, Jihad mengatakan sangat berterimakasih kepada Anggota Polsek Ciwaringin yang sudah datang untuk menjalin silaturahmi dalam hal jalin keamanan baik diluar lingkungan Lapas atau didalam Lapas, serta Polsek Ciwaringin yang turut jika perlukah dalam membantu merazia dilingkungan Sel Tahanan, Pegawai Lapas juga meminta agar patroli Polsek Ciwaringin, harus sering dilakukan ke lingkungan Lapas, agar mudah saling berkomunikasi jika diperlukan dalam keadaan darurat,  


    Kanit Binmas mewakili Kapolsek Ciwaringin, mengatakan, menanggapi usulan piket lapas Narkotika, pada dasarnya  Polsek Ciwaringin selalu siap dan kapan saja jika diperlukan akan datang, karna Personel Polsek Ciwaringin selalu stand by 24 Jam, karna Polisi sebagai pengemban tugas  Mengayomi, Melindungi dan Melayani, agar wilayah Polsek Ciwaringin selalu Kondusif. 


    Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni , SIK, SH, MH melalui Kapolsek Ciwaringin AKP Baban Kurbandi, mengatakan Sambang ataupun dialogis disuatu tempat atau di Instansi terkait merupakan wujud Polri berada ditengah - tengah  bersama masyarakat ataupun pejabat pemerintah di daerah, bertujuan untuk menjaga Stabilitas situasi yang selalu aman
    kegiatan silaturohmi kapanpun dan dimanapun guna jalin komunikasi dengan warga apapun profesinya agar tercipta kondisi yang kondusif, sehingga Polri akan semakin dekat warga dan makin dicintai rakyatnya.serta bisa memberikan rasa aman bagi warga yang akan beraktifitas.

    polri polresta cirebon
    Panji Rahitno

    Panji Rahitno

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon Gatur...

    Artikel Berikutnya

    Wakapolsek Astanajapura Berikan Pembinaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polsek Arjawinangun Patroli obyek wisata Kolam renang Memberikan rasa aman kepada pengunjung di hari libur.
    Patroli Anggota Polsek Pabedilan Polresta Cirebon lakukan Patroli Dialogis dan melakukan himbauan pilkada OPS mantap praja 2024
    Patroli malam dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Sedong dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
    Polsek Sedong sambang ke kantor Panwascam, Sinergitas jelang Pilkada Serentak tahun 2024.
    Piket patroli Polsek pangenan melaksanakan sambang dialogis dengan warga yg lagi nongkrong depan Alfamart Desa pengarengan  sampaikan pesan kamtibmas. Rabu, (25/09/2024).
    Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada Serentak, Polsek Sumber Laksanakan Sambang Dan Berikan Pesan Kamtibmas
    Tokoh Agama Desa Wiyong Bapak Abdul Rosad Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada Serentak 2024
    Patroli malam hingga jelang Subuh dilakukan sebagai Upaya Polsek Sedong Polresta Cirebon dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif.
    Polsek Gempol Distribusikan Bantuan Air Bersih di Desa Gempol
    Patroli dengan sasaran mencegah terjadi gangguan Kamtibmas yang disebabkan oleh adanya potensi gangguan, baik ambang gangguan maupun gangguan nyata dengan cara mendatangi, menjelajahi, mengamati, mengawasi, memperhatikan situasi, dan/atau kondisi (Quick Respon) yang diperkirakan akan menimbulkan gangguan nyata yang memerlukan kehadiran Polri untuk melakukan tindakan-tindakan Kepolisian.
    Jaga Kondusiiftas, Polsek Plered Polresta Cirebon Razia Ops Pekat Miras
    Jumat Curhat, Warga Setu Wetan Diskusi Masalah Problem Solving
    Tokoh Masyarakat Cikeusal Gempol Ajak Warga Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada Serentak 2024
    Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Kepongpongan Sambangi Masyarakat
    Kapolsek Ciwaringin dan anggota, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
    Kanit Binmas bersama Ps Ka SPK  Sambangi Poskamling Desa Ciuyah kec. Waled kab. Cirebon
    Dalam rangka mencegah perusakan APK Pilkada, Polsek Lemahabang rutin laksanakan Patroli.
    Gatur PH. Pagi di laksanakan dj depan SDN3 Tegalsari, Pengaturan Lalu-lintas pagi untuk memberikan pelayanan kepada anak2 sekolah dan masyarakat serta cegah Tawuran Pelajar.
    Patroli Polsek Kaliwedi Polresta Cirebon

    Ikuti Kami